Warga Sa'ijaan Gembira Sambut Wings Air



GEMA - Maskapai penerbangan Wings Air anak usaha dari Lion Air membuka rute Kotabaru Banjarmasin pp, hal ini sudah tentu disambut gembira oleh warga Kotabaru.

Pesawat Wings Air ATR 72-500  rute Kotabaru-Banjarmasin ini beroperasi setiap hari dari jam. 14.35 dan tiba 15.15 sedangkan Banjarmasin-Kotabaru jam.13.30 dan tiba jam.14.00, dengan harga tiket berkisar dari Rp.313.000 dengan kapasitas 72 tempat duduk.

Penerbangan perdana Wings Air di Bandara Gusti Syamsir Alam Stagen ini sudah dilakukan Jum'at, (1/3) siang, dan langsung diresmikan oleh Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani didampingi forkopinda hingga prosesi lepas landas.

Dalam Sambutannya Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani mengatakan, Wings Air sudah menepati janjinya untuk membuka rute di Kotabaru untuk mendekatkan Pulaulaut dengan kepulauan Nusantara, diharapkan Bupati nantinya akan lebih banyak lagi maskapai yang lain akan turun di Bandara Kotabaru.

Ditambahkan Irhami, rata-rata penumpang yang turun di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru 60% tujuan ke Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan dan nantinya akan memperbaiki fasilitas Bandara juga memperpanjang landasan pacu sehingga pesawat berbadan besar bisa turun di bandara ini.


  






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

1 Comments :

  1. jalanan dibaiki jua pa ai!!
    jangan pesawat aja! diandalkan, jangan sampai jadi kubangan

    BalasHapus