30 Orang Santri Tahfidz Diwisuda



GEMA - Rumah tahfidz Kotabaru kembali lakukan wisuda 30 orang santri santriwati untuk anggatan ke III tahun 2013 Senin, (11/3) malam di Hotel Grand Surya Kotabaru.

Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani dan dihadiri Kepala Kementerian agama, ketua MUI dan SKPD juga para orang tua santri.

Ada dua tempat rumah tahfidz yang santrinya diwisuda yaitu di daerah mandin oleh ustadz Masrul sedangkan di Sei Pasir oleh ustadz Toharun. Dan diwisuda langsung oleh ustazd H. Ahmad jamelne dan rencananya 12 orang dari 30 orang santri akan dikirimkan untuk mewakili Kabupaten Kotabaru di Jakarta dalam acara wisuda akbar.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru mengatakan, wisuda ini merupakan awal bagi kemunculan tahfidz tahfidz al quran di daerah kita dan bupati menyambut baik dengan kegiatan wisuda santri rumah tahfidz Saijaan.

Lebih lanjut Bupati menambahhkan, diharapkan rumah tahfidz ini akan terus berkembang dan mampu melahirkan wisudawan wisudawati berkualitas dengan memiliki pengetahuan agama serta akhlak yang mulia.

  






- Penulis : Mustika - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar