Empatbelas Orang Eselon Dua Dilantik



GEMA -  Untuk kelancaran kinerja dalam mencapai visi misi pemerintahan daerah Bupati Kotabaru Irhami Ridjani lakukan penyegaran kepada Empatbelas orang pejabat eselon Dua yang di sesuaikan dengan kebutuhan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Pelantikan yang di gelar di gedung parisbarantai Kamis, (31/1), tidak semuanya bisa berhadir dari Empatbelas pejabat yang dilantik ada beberapa orang yang belum bisa di lantik karena keperluan lain.

Bupati Kotabaru Irhami Ridjani dalam sambutannya mengatakan, banyak pejabat yang mempunyai pangkat tinggi namun masih belum matang, pelantikan ini adalah permintaan dari atasan karena orang-orang yang berdedikasi tinggi dan disiplin dalam bekerja.

"Tak ada pekerjaan yang tak bisa dikerjakan asalkan kita mau bekerjasama dengan yang lebih berpengalaman, banyak tanggung jawab yang di emban baik jalan, listrik juga air yang akan di benahi tahun ini" tambah bupati.

Jadilah tim kerja yang solid untuk menjawab tantangan yang ada hingga bisa sinergi, pesan bupati kepada pejabat yang baru dilantik.






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar