Bupati Sambut Kedatangan Tim Futsal Saijaan Fc



GEMA - Bupati Kotabaru Irhami Ridjani bersama jajarannya merasa bangga karena putra daerah kembali menoreh prestasi di tingkat Nasional cabang olahraga futsal sebagai juara Satu, bupati langsung menyambut kedatangan tim futsal dengan memberikan kalungan bunga, Rabu, (30/1) di halaman Siringlaut.

Sebelumnya tim futsal yang di beri nama DYS Saijaan FC ini diarak keliling kota bak artis ibukota untuk memperkenalkan kepada warga atas jasa mereka mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru.

Pelatih tim futsal Saijaan fc Sumianto dalam sambutannya mengatakan, bermula dari perjalanan yang panjang baik suka dan duka namun tidak mematahkan semangat kami untuk tetap maju, hingga 24 kota se Indonesia dari regional dan nasional bisa di sapu bersih oleh tim kita.

"Walaupun ada tim kita yang sakit karena lelah dan penyesuaian iklim namun bisa mengalahkan tim futsal dari Yogyakarta dengan skor 7-4" tambahnya.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru Irhami Ridjani mengatakan, atas kemenangan ini tim futsal Kotabaru patut di apresiasi dan diperhatikan juga diberikan bonus karena prestasi mereka yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru di tingkat Nasional.

Ditambahkan bupati, nantinya akan dibangunkan bangunan futsal untuk tim Saijaan fc dan diharapkan putra daerah satu persatu akan bisa meraih prestasi yang lain.






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar