Minggu, 01 Juli 2012

Hujan Tak Hambat Pelaksanaan HUT Bhayangkara 66

Hujan Tak Hambat Pelaksanaan HUT Bhayangkara 66


GEMA - Walaupun cuaca kurang bersahabat namun jajaran Polres Kotabaru tetap peringati HUT Bhayangkara ke 66 di halaman Polres Minggu, (1/7).

Acara ini diperingati serentak di seluruh Indonesia, walaupun sederhana peringatan penuh khidmat dan sukses.

Untuk meriahnya acara, pihak Polres Kotabaru kerjasama dengan masyarakat yang mana dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kotabaru dengan memperagakan cara beladiri dan atraksi unjuk kebolehan dengan ilmu kanuragan dari berbagai perguruan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

" Umur yang ke 66 ini Polri dihadapkan dengan tantangan dan hambatan yang tidak ringan,tahun 2012 ini Polri lebih meningkatkan kinerja untuk bisa melakukan pelayanan prima bagi masyarakat " sambutan Polri yang di bacakan Kapolres Kotabaru AKBP Rosyanto Yudha Hermawan.

" Tema yang diusung anti KKN, anti kekerasan dengan peningkatan kerja " tambahnya.

Sujud syukur dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Kotabaru AKBP Rosyanto Yudha Hermawan yang mana diberikan kepada para senior yang sudah purna tugas dan sebelumnya juga ada penampilan polisi cilik serta pemberian penghargaan kepada jajaran Polres Kotabaru yang berprestasi.

Walau sempat di guyur hujan namun acara berjalan lancar hingga akhir. ( fjr )








Peringatan Bhayangkara ke 66 Diisi dengan Baksos

Peringatan Bhayangkara ke 66 Diisi dengan Baksos

GEMA - Sebelum jelang peringatan HUT Bhayangkara ke 66, Polres Kotabaru mengisinya dengan aneka macam kegiatan bhakti sosial diantaranya mengadakan donor darah bersama PMI di aula Polres Kotabaru.

Kegiatan lainya yaitu sepeda santai (Fun Bike) yang diikuti sekitar seribu peserta dengan puluhan hadiah yang disiapkan baik sepeda motor, sepeda gunung maupun hadiah hiburan lainya.

Acara dibuka oleh Kapolres Kotabaru AKBP Rosyanto Yudha Hermawan, dihadiri ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Danlanal dan club BBC, Bamega juga Ontel Saijaan serta partisipasi masyarakat umum.

" Polres Kotabaru coba mendekatkan diri kepada masyarakat dan merangkul semua elemen untuk bekerjasama menciptakan ketertiban di bumi Saijaan "  jelas Yudha.

Star dari halaman Polres Kotabaru menuju Semayap hingga balik lagi ke Polres, ribuan peserta berbaur baik antara jajaran pemerintah, kepolisian dan masyarakat umum. ( fjr )