Senin, 02 Januari 2012

Empat Jam Menunggu Tak Bisa Masuk Lokasi Wisata

Empat Jam Menunggu Tak Bisa Masuk Lokasi Wisata


GEMA – Sudah menjadi kebiasaan tiap kali pergantian tahun tempat wisata pantai Gedambaan Sarangtiung menjadi tujuan untuk melepaskan kepenatan bersama keluaraga, tetapi malah sebaliknya membuat pengunjung gerah karena tak kunjung bisa masuk lokasi wisata.

Tempat wisata pantai Sarangtiung salah satu andalan Kotabaru  karena mempunyai fasilitas lengkap untuk pengunjung, tetapi sangat disayangkan akses jalan menuju kelokasi wisata tidak ada pelebaran badan jalan hingga tiap tahunnya selalu terjadi kemacetan karena lonjakan pengunjung dari arah wisata dan sebaliknya.

Wati, salah seorang pengunjung wisata mengatakan kepada Gemasaijaan Online, “Tiap tahun selalu seperti ini, kenapa tidak ada pelebaran jalan agar tidak ada kemacetan lagi, saya sudah empat jam menunggu tapi belum bisa masuk.”

“Niat ingin bersantai bersama keluaraga eh malah berjejal” tambah wati kesal.

Walaupun kemacetan terjadi kurang lebih 2 kilo meter tetapi tidak mengurangi minat pengunjung untuk tetap masuk kelokasi wisata pantai Sarangtiung. ( fjr )  


Malam Ini, Briptu Norman Goyang Siringlaut

Malam Ini, Briptu Norman Goyang Siringlaut




GEMA - Seperti tahun-tahun sebelumnya saat malam pergantian tahun, lapangan Siringlaut menjadi lautan manusia. Apalagi malam pergantian tahun ini (2011 ke 2012) masyarakat akan dihibur Norman Kamaru yang lebih dikenal Briptu Norman.

Dipastikan malam pergantian tahun ini akan berlangsung lebih meriah, selain identik dengan pesta kembang api.

Pantauan BPost Online, untuk menghimbur masyarakat Kotabaru, sejak tadi pagi panitia melakukan persiapan di panggung Dewan Kesenian Daerah (DKD) yang menjadi tempat puncak pelepasan tahun.

"Wah pasti ramai sekali malam ini, sangat rugi kalau tidak hadir. Apalagi Briptu Norman datang," ujar Fajriansyah, salah seorang warga. ( herliansyah/bpost online )

Bupati Irhami Ridjani Lakukan Penyegaran Bagi Pejabat

Bupati Irhami Ridjani Lakukan Penyegaran Bagi Pejabat


GEMA - Lebih kurang 250 orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru di berikan penyegaran oleh Bupati Irhami, agar dalam  kinerjanya lebih bagus lagi di Gedung Parisbarantai.

Peserta pelantikan memadati gedung dan halaman Parisbarantai untuk mengikuti proses pelantikan, sebelumnya melakukan pengisian biodata. Penyegaran pejabat di Pemerintah Kotabaru ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Dalam sambutannya Bupati Kotabaru Irhami Ridjani mengatakan “pelantikan ini memang ada yang senang dan tidak senang tetapi harus dilakukan karena untuk penyegaran kerja agar mendapatkan hasil yang baik, pembangunan harus bertahap dilakukan, 10 tangisan 300 ribu akan tersenyum” harap Bupati.    

Sehari sebelumnya 16 pejabat eselon II dilantik dan 3 pejabat eselon III. Rencananya setelah pelantikan ini akan ada lagi pelantikan. ( fjr )