Sekitar 327 Buah Motor Akan Dibagikan



GEMA - Untuk memberikan pelayanan optimal dalam hal pendidikan di Kotabaru, Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani rencananya akan membagikan sekitar 327 buah motor kepada kepala sekolah se kabupaten Kotabaru.

Program pemerintah kotabaru ini diambil dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2012, karena sektor pendidikan sangatlah penting untuk meningkatkan sumber daya manusia saijaan.

Karena banyaknya para guru khususnya kepala sekolah yang kesulitan dalam hal transportasi untuk proses belajar mengajar dan harus menggunakan angkutan umum maupun jasa para ojek, dengan merogoh kocek yang besar tiap harinya bahkan harus lama menunggu antrian.

Melihat hal ini, selaku kepala daerah Irhami Ridjani memprogramkan kesejahteraan bagi para guru dengan memberikan fasilitas kendaraan roda dua untuk kelancaran bagi guru dalam hal untuk mencerdaskan anak bangsa dan mendongkrak sumber daya manuasia warga saijaan di Duapuluh kecamatan yang ada di kabupaten Kotabaru.

Pemerintah Daerah berharap dengan adanya program ini para guru dapat mengukir prestasi bagi sekolahnya dan dapat memberikan pelayanan yang optimal.







- Penulis : Amir Syarifudin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

2 Comments :

  1. terima kasih wahai guru atas segala jasamu........
    salut kpd pmkab kotabaru

    BalasHapus