Home » » Kelebihan Muatan Truck Puso Terbalik

Kelebihan Muatan Truck Puso Terbalik

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Selasa, 04 Desember 2012 Jam : 1:46:00 AM



GEMA -  Truck Puso dengan Nomor Polisi W 8798 ZB yang mengangkut peralatan PT Arutmin terbalik karena diduga kelebihan muatan di jalan Berangas Desa Batuah Kelurahan Baharu Utara Kecamatan Pulaulaut Utara Minggu, (2/12).

Kejadian berlangsung sekitar pukul 14.00 wita, kronologisnya truck puso ini menaiki jalan tanjakan dan kehilangan keseimbangan diperkiraan sopir tidak mengenal medan jalan yang dilalui sehingga truck terjungkal menghantam dinding beton pagar pemakaman muslimin Desa Batuah hingga menutup badan jalan protokol tersebut.

Peralatan milik PT Arutmin pun beserakan di jalan, otomatis jalan tidak bisa dilewati baik roda dua maupun roda empat. Dan nampak dilapangan petugas Satlantas Kotabaru langsung mengamankan supir truck dan karnetnya hingga penutupan jalan.

Salah satu petugas Satlantas Bripka Tris mengatakan, evakuasi akan dilakukan sampai selesai dikarenakan jalan ini adalah jalan utama yang mana akan dilewati para pelajar juga melintasnya mobil pengisian bahan bakar ke SPBU pagi nanti.

"Truck dan alat berat di kerahkan untuk proses evakuasi ini, sementara warga pengguna jalan di arahkan ke jalan alternatif lain" tambah Tris.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden terbaliknya truck puso ini tetapi hanya kerugian material.  






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved