13 SKPD Lakukan Revisi Data Pembangunan



GEMA -  Untuk lebih memantapkan data pembangunan di Kotabaru, Bapeda Kabupaten Kotabaru adakan analisis data pembangunan Kamis, (6/12) di Hotel Green Surya Kotabaru.

Narasumber oleh Prof. Dr. Siti Sulasmi dari Surabaya dan Prof. Dr. Marijati Sangen dari Banjarmasin serta Prof. Dr. Hj. Dwi Ratmawati dari Universitas Airlangga yang memberikan pemaparannya tentang analilsis hasil evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah dan draf rancangan analisis pembangunan di Kotabaru.

Dari 13 skpd memberikan catatan untuk perbaikan dan revisi tentang pembangunan di daerah, salah satunya adalah dari Badan komunikasi informatika arsip daerah (BAKIASDA) yang mana adalah pemberi informasi kepada masyarakat Kotabaru khususnya dan Indonesia pada umumnya.






- Penulis : Amir Syarifudin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

1 Comments :

  1. sudah memasuki tahun ke-3 masa jabatan sebagai kepala daerah baru yang membawa misi perubahan daerah, namun lihat kenyataan sepertinya "kotabaru gunungnya bamega" seperti tidak memiliki kepala daerah yang visioner cenderung daerah "auto pilot". pembangunan disegala bidang yang merupakan program sewaktu dia mencalonkan bupati kotabaru nihil+mengecewakan. selama ini apa yang dia telah lakukan dan apa yang telah dia berikan kepada kotabaru sepertinya masih lebih baik bupati sebelumnya. denger2 obrolan warung kopi malah sibuk ngurusin investasi buat tujuh turunan. jangan tersinggung bupatiku, seseorang yang maju terbangun dari kritikan dan saran. jangan anti kritikan dan saran malah bisa jadi senjata makan tuan.

    BalasHapus