13 Kabupaten Kota Adu Ketangkasan BPK



GEMA -  Desa Gedambaan Kecamatan Pulaaulaut Utara mendadak ramai dipenuhi pasukan balakar pemadam kebakaran (BPK) se Kalimantan Selatan, Minggu, (2/12).

Moment tahunan ini selalu dilakukan oleh Pemprov Kalsel untuk menyatukan pasukan balakar pemadam kebakaran di Kalsel yang mana pelaksanaannya bergiliran dengan dana suplai dari APBD Provinsi.

Suasana hujan yang lebat mengguyur Kabupaten Kotabaru tidak menghentikan pelaksanaan unjuk kebolehan para balakar ini untuk adu ketangkasan dalam menangani masalah kebakaran, setiap kabupaten diwajibkan Empat regu terdiri dari Sepuluh orang tiap Satu regunya. Dan peserta terbanyak dari Kodya Banjarmasin mengirimkan Sepuluh regu.

Tri Basuki Kepala badan penanggulangan kebakaran Kotabaru selaku panitia pelaksana mengatakan, jagalah sportifitas dalam bertanding dengan harapan acara kemanusian ini berjalan dengan sukses dan bisa mepererat tali silaturrahmi antara petugas balakar di Kalsel.

Perlombaan dilakukan dengan sitem gugur dan rencananya adu ketangkasan tahun 2013 mendatang akan dilaksanakan di Kabupaten Tapin.  






- Penulis : Amir Syarifudin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar