Tidur Pulas, Ruko Dilahap Api


GEMA - Suasana tenang istirahat bagi sebagian warga saijaan namun terusik dengan teriakan warga akan adanya sijago merah yang mengamuk di kawasan jalan Pangeran Indra Kesuma Jaya (Empat serangkai) Rabu, (7/11/12) dini hari.

Sekitar pukul 02.30 wita, warga Empat serangkai geger akan adanya sijago merah yang tiba-tiba mengamuk dikawasan itu alhasil kepanikanpun terjadi, pasalnya kawasan tersebut juga baru diobrak abrik si jago merah bulan Oktober kemarin.

Kuat dugaan warga, api berasal dari toko mainan samping Bank BRI Pasar Kemakmuran, dan diperkirakan sekitar Enam buah bangunan ludes jadi arang.

"Kobaran api terlihat dari toko mainan dan kami mendobrak masuk karena penghuninya tertidur pulas" kata salah seorang warga.

Dengan kerjasama dan kesigapan petugas pemadam kebakaran akhirnya kobaran api bisa dikuasai hingga tidak meluas kepemukiman warga yang padat penduduk itu, sebab kejadian masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.   






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

1 Comments :

  1. turut prihatin, semoga kedepanya terhindar dari hal yg tidak di inginkan, termasuk salah satunya kebakaran , salam selalu ...

    BalasHapus