BAKIASDA Adakan Pertemuan Dengan Operator Sandi Kecamatan



GEMA -  Untuk meningkatkan pemantapan dalam kinerja operator persandian dan telekomunikasi di kecamatan, Badan Komunikasi Informatika Arsip Sandi Dearah (BAKIASDA) kabupaten adakan pertemuan dengan para operator se Kotabaru.

Dalam pertemuan itu dilakukan dialoq antara peserta dengan kepala Bakiasda Sugian Noor mengenai masalah persandian di kecamatan dan kendala yang dihadapi selama ini, Senin, (19/11) di aula Abdi Negara karena sandi salahsatu pertahanan strategi Nasional.

Dalam sambutannya kepala Bakiasda Sugian Noor mengatakan, sandi bisa ditransfer ke sandi sandi instansi lainya dengan laptop bersandi dan perlunya evaluasi berita berita yang akurat.

"Sandi adalah salahsatu strategi pertahanan Nasional karena merupakan komunikasi radio yang mempunyai teknik tersendiri dan nantinya untuk laptop bersandi akan dianggarkan tahun 2013" jelas Sugian.

Bukan hanya pembahasan masalah sandi saja namun pertemuan ini sekaligus sebagai silaturrahmi antara para operator sandi di 20 kecamatan se Kotabaru.

  






- Penulis : Amir Syarifudin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar