Home » » Sekitar 400 Orang Anak TK Meriahkan Hari Anak Nasional

Sekitar 400 Orang Anak TK Meriahkan Hari Anak Nasional

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Rabu, 10 Oktober 2012 Jam : 6:31:00 PM


GEMA - Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pendidikan memperingati hari anak nasional 2012 yang bertemakan "Bersatu mewujudkan Indonesia ramah anak" dilapangan Siringlaut Selasa, (9/10).

Acara ini dirangkai dengan gebyar anak usia dini, dan aneka macam lomba diantaranya melukis, sentra bahan alam serta sentra balok.

Kemeriahan ditambah dengan penyajian grup drumband anak-anak TK Negeri Pembina dan tari-tarian dari perwakilan TK yang ada di Kecamatan Pulaulaut Utara dengan perwakilannya minimal Lima orang.

Dalam sambutannya Ketua Pendidik Anak Usia Dini ( PAUD) Hj. Sri Maria Ningsih mengatakan,  saat ini minat masyarakat akan adanya paud sangat tinggi, dan diharapkan akan kerjasama semua pihak agar pendidikannya sesuai dengan perkembangan anak sehingga nantinya mereka bisa bersaing di era globalisasi.

Ditambahkan Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani melalui Setda H. Suriansyah, anak adalah sumber daya bangsa yang harus mendapatkan perhatian khusus, bukan hanya guru namun semua pihak terutama keluarga yang berperan penting untuk pertumbuhan dan perkembangan ana






- Penulis : Amir Syarifudin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved