Delapan Orang Pejabat Esellon III Dan IV Dilantik


GEMA - Berdasarkan surat keputusan Bupati Kotabaru no.821.23/079-BKD/2012 dan no.821.24/080-BKD/2012 tentang pemindahan dan mengangkat pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural esellon III dan IV dilingkungan pemda Kabupaten Kotabaru, maka dilakukan penyegaran atas Delapan pejabat, Senin, (15/10/2012) bertempat diruang rapat oprom pemda Kotabaru.

Untuk penyegaran dalam kinerja maka dilakukan mutasi kepada, Ir.Haris mufasi.M.si kabid rehabilitasi hutan dan revitalisasi lahan pada Dishut kab. Kotabaru eselon III/b menjadi kabag perekonomian pada sekda kab, kotabaru eselon III/a, Ir,Fahrurrazi.M.si.  kabid, Transmigrasi pada dinas sosial, tenaga kerja dan trasmigrasi kab.kotabaru eselon III/b menjadi kabid perhubungan udara.pos dan telekomunikasi pada dinas perhubungan kab, kotabaru eselon III/b, Slamad riadi S.Pi.MP kabid pengendalian dan pembangunan daerah pada BAPPEDA kab, korabaru menjadi kabid trasmigrasi pada DINSOSKERTRANS kab.kotabaru eselon.III.b, Drs.Yudi ridhani.M.Si.kabid energi pada dinas pertambangan dan energi kab.kotabaru menjadi kabid pengendalian dan pembangunan daerah pada badan perencana pembangunan daerah kab.kotabaru eselon.III/b.

Sedangkan untuk eselon IV/a, Triyono,S.pd  pelaksana pada dinas pendidikan kab. kotabaru menjadi kasi,pengembangan tenaga didik dan pendidikan pada dinas pendidikan kab.kotabaru eselon.IV.a, Tony akhmadi,ST kasi pemeliharaan jalan dan jembatan wil.III pada dinas marga dan sumber daya air kab.kotabaru menjadi kasubbag program pada dinas bina marga sumber daya air kab.kotabaru eselon.IV/a,
3,Nasrullah zamzami.ST pelaksana pada LH kab.kotabaru menjadi kasubbid analisis mengenai dampak lingkungan pada LH.kab.kotabaru eselonIV/a, Darmalisasi.S.Sos kasubbid analisis mengenai dampak lingkungan pada LH kab. kotabaru menjadi kasi pengawasan produksi pertambangan pada dinas pertambangan dan energi kab. Kotabaru.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru Irhami Ridjani mengatakan, setiap pegawai sipil yang loyal kepada atasan dan rajin dalam bekerja hingga pangkatnya mencukupi maka akan mendapatkan giliran pengangkatan dan promosi. 
 






- Penulis : Amir Syarifudin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

2 Comments :

  1. saijaan ,mudahan makin maju jha.dg pejabat Esellon III Dan IV Dilantik yg bru dlantik

    BalasHapus
  2. terus bangkit bamega ku..sukses

    BalasHapus