-->

Muspida Dapatkan Mobil Dinas Operasional


GEMA - Acara rutin Pemerintah Kotabaru dalam mengevaluasi kenerja SKPD dengan coffee morning setiap Senin di Opration Room, sekaligus dirangkai dengan acara pembagian 19 buah mobil dinas kepada Muspida oleh Bupati Kotabaru.

Secara simbolis Bupati kotabaru Irhami Rijani, membagikan Sembilan belas buah mobil dinas diantaranya Tiga buah Toyota Hiluk, Tujuh buah  Toyota Avansa, dan Sembilan buah Toyota Kijang Innova.

Muspida yang menerima pembagian mobdin ini diantaranya Kapolres Kotabaru , Dandim1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru , dan Tujuh fraksi DPRD. Sedangkan untuk kepala dinas diantaranya Dinas Peternakan, Dinas Perikanan, Dinas Perindagkop dan Ukm, Dinas Pendidikan, Dinas Bina Marga Pengairan, Dinas Ketahanan Pangan , Dinas PPKAD, Dinas Perijinan dan Badan Inspektorat.

Sedangkan untuk Dinas Perhubungan hanya melakukan perubahan SK dari Kantor Pasar ke perhubungan dengan sumber dana yangg dianggarkan dari APBD 2012.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru Irhami Ridjani mengatakan, peliharalah mobil dinas ini dengan baik,  untuk penunjang operasional masing masing dinas , badan , dan Tujuh fraksi di DPRD Kotabaru.

Untuk Dua mobil dinas yang ditarik diganti dengan mobil baru jenis Kijang Innova, dan penandatanganan berita acara dilakukan oleh unsur muspida serta masing masing kepala dinas, badan juga Tujuh fraksi.







- Penulis : Amir Syarifuddin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah