Gubernur Kalsel Buka Puasa Bersama Warga Sa'ijaan


Baca Juga


GEMA - Dari 13 Kabupaten / Kota di Kalimantan Selatan, Gubernur Kalsel Rudy Ariffin kunjungi Kabupaten Kotabaru dalam rangkaian acara rutin safari Ramadhan, Jum'at, (3/7) di Masjid Baitul Abrar.

Sebelumnya Gubernur Kalsel Rudy Ariffin didampingi Bupati Kotabaru Irhami Ridjani sempat melihat keadaan speedboat Dua mesin masing masing berkekuatan 200 PK, khusus mengawasi pulau larilarian dan pulau pulau kecil lain di wilayah Kabupaten Kotabaru di Siringlaut.

Dalam acara safari ramadhan Provinsi ini Gubernur didampingi Bupati juga menyerahkan bantuan Rp. 239.000.000 untuk 140 KK yang terkena musibah gelombang pasang di 5 kecamatan, dan penyerahan piagam penghargaan untuk pemenang tenis lapangan serta uang pembinaan 2 Juta rupiah.

Masjid Baitul Abrar ( Masjid Jami) yang berada di kawasan Agussalim juga mendapat bantuan 15 Juta rupiah untuk berbuka puasa dan kegiatan lain selama ramadhan, sedangkan untuk jalan Provinsi dari kawasan Sebelimbingan hingga Tanjung Serdang mendapatkan perhatian Pemerintah Provinsi dengan kucuran dana 9,5 Milliar rupiah.

   






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar