Pembukaan Pasar Wadai Ramadhan 1433 H


Baca Juga




GEMA - Bupati Kotabaru H.Irhami Ridjani membuka secara resmi kegiatan pasar wadai ramadhan 1433 H yang berlokasi di halaman pasar limbur raya Sabtu, (21/7) sore.

Agenda rutin tahunan Pemkab Kotabaru ini untuk mengakomidir para pedagang kue (wadai) maupun sayur untuk memenuhi keperluan masyarakat yang ingin mencari menu keperluan berbuka puasa.

Beragam masakan dan wadai tersaji di halaman pasar limbur raya, sekitar 65 pedagang siap melayani masyarakat yang ingin mencari menu berbuka puasa seperti bingka,es buah,lontong,masakan habang,kurma dan sejumlah masakan lainnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata H Rairajuni selaku panitia pelaksana mengatakan,selain bersifat rutinitas kegiatan pasar wadai ramadhan tersebut untuk membantu masyarakat Kabupaten Kotabaru yang ingin berbuka puasa.

Peresmian pasar wadai ramadhan yang dihadiri oleh Ketua DPRD beserta Forkopinda dan seluruh SKPD lingkup Pemkab Kotabaru tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati kotabaru dan Pelepasan balon oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kotabaru beserta seluruh undangan yang berhadir melakukan kunjungan sekaligus menyapa para pedagang yang menjual berbagai wadai dan keperluan berbuka puasa lainnya.





- Penulis : Aisyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar