Sijago Merah Mengamuk, Tujuh Buah Rumah Tinggal Puing


GEMA - Disaat warga sibuk dengan aktivitasnya tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya sijago merah Rabu (30/5) pagi, hingga membuat geger warga jalan Putri Jaleha gg. Teluk Bayur Kelurahan Baharu Selatan.

Kejadian sekitar pukul 9.30 wita, kepulan asap tebal dan kobaran api yang besar membuat warga panik dan berhamburan menyelamatkan harta benda mereka, dan tidak berselang waktu yang lama tujuh buah bangunan rumah warga habis dilahap sijago merah hingga hanya tersisa puing dan arang.

Lokasi yang sempit karena gang membuat pihak pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api, tetapi akhirnya kobaran api bisa dikuasai hingga tidak meluas kepemukiman warga.

Salah satu korban kebakaran M. Nasri mengatakan, " ketika mendengar teriakan dari warga bahwa ada kebakaran, ternyata kobaran api sudah membesar dan tidak bisa diatasi lagi ".

" Hanya bisa mengeluarkan sepeda motor dan cucu juga surat-surat penting, karena api sudah didepan rumah "

Informasi dilapangan asal mula kobaran api dari salah satu rumah warga diduga dari kompor yang menyambar bensin disaat menggoreng kacang, saat ini kejadian masih dalam proses pihak yang berwajib dan kerugian ditaksir milyaran. ( fjr )


Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar