Pengurus PMI Kotabaru Dikukuhkan


Baca Juga



GEMA - Sekian lama Vakum akhirnya Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kotabaru dikukuhkan kembali oleh kepala PMI Provinsi kalimantan Selatan H. Gusti Iskandar Sukma Alamsyah Senin, (28/5) di Gedung Parisbarantai.

Sekitar 15 tahun mati suri akhirnya 11 orang pengurus PMI cabang Kotabaru resmi dilantik untuk melaksanakan tugasnya melayani masyarakat dalam menangani kekurangan darah di Kabupaten Kotabaru.

Palang Merah Indonesia cabang Kotabaru ini di ketuai oleh Iriannoor,S,Sos,MAP, wakil ketua drg. Cipta Waspada Sekretaris Sugian Noor,SH.M.Si. Dan dibantu oleh pengurus yang lain sesuai fungsi masing-masing, untuk kelancaran tugas dalam menghadapi tantangan yang menghadang PMI kedepannya.

Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani mengatakan, " Jagalah kebersamaan, karena banyak tantangan bagi PMI untuk mengatasi kekurangan darah di Kotabaru dan pemerintah siap mendukung juga akan bekerjasama ".

" Diharapkan PMI cabang Kotabaru bisa mendirikan Poliklinik hingga masyarakat bisa berobat gratis " tambah bupati.

Kehadiran Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kotabaru ini disambut positif oleh semua pihak dan diharapkan bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya untuk melayani masyarakat Kotabaru. ( fjr )
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

1 Comments :

  1. Apakah ada lowongan di PMI cab.kotabaru, mksih atas infonya

    BalasHapus