Lulusan SMAN 2 Banyak Meraih Prestasi


Baca Juga



GEMA - Kepala sekolah SMA Negeri 2 Kotabaru  patut berbangga dengan jumlah siswa yang lulus sebanyak 200 orang dan 100 % lulus dengan beberapa siswanya  yang banyak menoreh prestasi dalam kelulusan ini  Senin, ( 28/5 ).

Kepala sekolah SMAN 2 Khairil Anwar, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru H.Irhami Ridjani bisa hadir diacara pengukuhan  dan perpisahan angkatan alumni ke-12, juga kepada seluruh dewan guru serta para orang tua siswa yang telah berjuang mengantar anak-anaknya kepintu masa depan mereka.

Siswa SMAN 2 memiliki segudang prestasi baik secara akademik maupun non akademik dan menjadi sekolah terfavorit dikotabaru khususnya dikecamatan pulau laut utara.

Sementara itu persentase kelulusan Ujian Nasional  di SMAN 2 kotabaru pada tahun 2012 sekitar 200 orang dengan 100 % kelulusan dan pada acara pengukuhan dan perpisahan ini para siswa yang baru saja lululs Ujian Nasional diminta untuk mengenakan kebaya dan menggunakan jas untuk para laki-lakinya.

Salah satu prestasi dibidang akademik dan non akademik,seperti nilai kelulusan tertinggi yang diraih oleh Rezwendy dari jurusan IPA dengan nilai 52,30  dan ada beberapa siswa yang baru saja lulus  yang mendapatkan undangan masuk perguruan tinggi melalui jalur ‘’undangan’’ tanpa tes. 

Sedangkan untuk Non Akademik seperti meraih Juara Karate Tingkat Provinsi dan Kabupaten Tahun 2011, Juara O2SN Tingkat Kabupaten 2011, Juara Lari Marathon Tingkat Kabupaten Tahun 2011, Bola Basket Juara Bergilir yang berturut-turut yang diraih SMAN 2. (tik/fjr)

Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar