Bupati Ikut Lomba Mancing


GEMA - H. Irhami Ridjani selaku Bupati Kotabaru asik maunjun (mancing) bersama jajaran SKPD Pemerintah Kotabaru di lokasi danau mangapul PT. Arutmin NPLCT Minggu, (10/6).

Lomba maunjun (mancing) ini diadakan oleh PT. Arutmin NPLCT Kotabaru khusus untuk para pejabat pemerintah dan perusahaan, dalam rangka memeriahkkan hari jadi Kabupaten Kotabaru ke 62.

Katagori penilaian dalam lomba maunjun ini yaitu peserta yang mendapatkan ikan terberat yang akan menjadi juara, dan ada Empat orang pemenang nantinya yang akan diambil dari ratusan peserta yang ikut dalam lomba ini.

Panitia pelaksana lomba  M. Zen mengatakan, " Lomba ini untuk memeriahkan hari jadi Kotabaru ke 62 dan dibagi dalam 2 katagori yaitu untuk pemerintah dan perusahaan Minggu, (10/6) sedangkan untuk umum Minggu (24/6) mendatang ".

" Kegiatan mancing (maunjun) diadakan dua kali setahunnya, ulang tahun PT. Arutmin dan hari jadi Kotabaru. Dan untuk penilaian dilihat dari beratnya ikan pancingan yang di dapatkan peserta " tambah Zen.

Dalam wawancara dilapangan Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani mengatakan, " Lomba maunjun (mancing) ini diharapkan bisa ketingkat Provinsi bahkan Nasional, dengan tempat khusus mancing yang nantinya bisa di kunjungi masyarakat saat libur dan akan dijadikan tempat wisata ".

Sekitar Tiga jam waktu tersedia dari ratusan peserta, ada Empat orang pemenang yang diambil yaitu, Juara pertama General Manager PT. Arutmin, Juara kedua Staf Ahli Bupati, Juara ketiga Dinas Pertanian dan Juara keempat dari Kesra Setda, para pemenang diberikan hadiah Sepeda fixie,Tv dan uang. ( fjr )

 





Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar