Polres Kotabaru Dialog Dengan Mahasiswa


Baca Juga



GEMA - Dalam program pembinaan terhadap masyarakat, instansi dan lembaga pendidikan, Polres Kotabaru adakan kemitraan dengan mahasiswa agar dalam berapresiasi kegiatan fakultas murni dan positif.

Dialog antar Polres Kotabaru dan mahasiswa ini berlangsung di Aula Polres Senin (16/4/2012), banyak pertanyaan yang dilontarkan para mahasiswa di tiga fakultas yaitu STIT Darul Ulum, STIKIP Paris Barantai dan Poltek, diantaranya penanganan kepolisian tentang anak anak pelajar dibawah umur yang belum mempunyai SIM tetapi sudah menggunakan kendaraan.

Dalam hal ini Wakapolres Kotabaru Kompol Kaswandi Irawan, SIK mengatakan, " Akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, polisi bukan sebagai penghambat bagi mahasiswa tetapi mengawasi dan mengawal kegiatan mahasiswa agar berjalan tertib dan tidak dimasuki oknum / orang orang yang tidak bertanggung jawab ".

" Dengan hubungan kemitraan ini diharapkan mahasiswa sebagai perpanjangan dari kepolisian terhadap fakultas mereka akan kesadaran hukum sebab mahasiswa orang yang dikedepankan dan kritik dalam kebijakan pemerintahan, mengenai Ujian Nasional (UN) polres Kotabaru menempatkan 2 orang personil setiap sekolah dengan pakaian biasa ", tambahnya.

Polres Kotabaru akan terus melakukan kemitraan kepada beberapa organisasi di kotabaru dan rutin dilakukan agar tercipta kedaan yang kondusif. ( fjr )


Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar