Polres Gandeng Pemerintah Daerah Bahas Laka Lantas


Baca Juga



GEMA – Seringnya terjadi Laka Lantas di bumi Sa’ijaan membuat Polres Kotabaru perlu melibatkan Pemerintah Daerah untuk ikut mengatasi hal ini.

Polres dan pemerintah daerah duduk bersama membahas masalah Laka Lantas untuk menciptakan Kamtibmas di kalangan masyarakat dalam acara coffee morning dan penandatanganan nota kesepakatan penanganan laka lantas terpadu dan singkronisasi data laka lantas, di aula Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru, Kamis (26/4).

Kapolres Kotabaru AKBP Rosyanto Yudha Hermawan mengatakan, “ Masih banyaknya terjadi kasus dari tahun ketahun seperti kriminal dan laka lantas di wilayah Kotabaru, karena polres masih kekurangan personil dalam menangani hal ini “.

“ Masalah ini bukan hanya ditangani oleh polres sendiri tetapi harus ada campur tangan pemerintah daerah dan masyarakat agar terciptanya keadaan yang kondusif, polres akan terus berusaha meningkatkan kinerja dalam hal kamtibnas “ tambahnya.

Bupati dan Ketua DPRD Kotabaru menyambut baik program ini, dan pemerintah daerah akan mendukung polres bersama sama menciptakan keadaan aman bagi masyarakat di wilayah bumi Sa’ijaan. ( fjr )
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar