Kotabaru Naik Peringkat 10


Baca Juga



GEMA - Dari beberapa cabang lomba yang diikuti di MTQ Nasional ke 26 tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Kotabaru berhasil rebut lima cabang kejuaraan.

Dari beberapa tahun pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi, Kab Kotabaru selalu menjadi juru kunci dari 13 Kabupaten/ Kota se Kalsel, dan pada tahun ini seiring waktu Kotabaru berhasil naik peringkat 10 pada akhir penutupan MTQ Nasional ke 26 tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Tanah Bumbu Jum'at (13/4/2012) malam.

Dalam sambutan Gubernur Kalsel Rudy Ariffin yang dibacakan oleh Bupati Tanbu Mardani H Maming, " Kita harus bisa mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari hari dengan memahami isi kandungan Al Quran, karena Al Quran bisa membuat damai dan kesejukan bagi kita untuk pencerahan bathin "

" Masalah menang atau kalah pasti terjadi tetapi bagi yang kalah itu adalah kesuksessan yang tertunda jadi tetap harus berkarya, dan bagi yang menang akan menghadapi MTQ Nasional di Ambon Juni mendatang " tambahnya.

Nama nama pemenang lomba MTQ Nasional ke 26 tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Tanah Bumbu
Cabang Qira'at Sab'ah Juara I atas nama Yusran Hadi, Cabang Tilawah Dewasa Juara II atas nama A Syamsuri, Cabang Tilawah Remaja Juara III atas nama Gt Fajrina Fauziati, cabang Tilawah Anak anak Harapan I atas nama Ahmad Reza Maulana dan cabang Tahfiz 5 juz hapalan  atas nama Ahmad Khairul F. ( fjr )






Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar