Anventure Trail Sa'ijaan 2012 Melebihi Target


GEMA - Bhayangkara Sa'ijaan dalam adventure trail 2012 dan game di Kotabaru melebihi target, yang diperkirakan hanya 300 peserta tetapi mencapai 400 lebih peserta.

Event trail ini Perdana diadakan  di Bumi Sa'ijaan Kalimantan Selatan, diikuti oleh peserta 13 Kabupaten dan Kota se Kalsel dan luar kalsel seperti Bandung, Balikpapan, Surabaya, dan sudah terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan nama Sa'ijaan Motor Otomotif Club (SMAC), dan Sa'ijaan Trail Comunity (SATC).

Ratusan peserta yang menggunakan berbagai macam jenis trail ini dilepas oleh Wabup Kotabaru Rudy Suryana dan Kapolres Kotabaru AKBP Rosyanto Yudha Hermawan, SIK di Siring laut Sabtu (14/4/2012), peserta trail akan menuju jalur Fakultas Poltek, Meranti Putih, dan wisata tumpang dua makan siang, kembali menempuh jalur Sarangtiung dan Berangas hingga sebelimbingan di lumpur setan dan menginap di Gunung Aru.

Kapolres Kotabaru AKBP Rosyanto Yudha Hermawan, SIK mengatakan, " Tujuan diadakannya event ini untuk memperkenalkan keindahan alam Kotabaru dan tertib akan lalu lintas ".

Hari kedua Minggu (15/4/2012), para peserta trail unjuk kebolehan game dengan menaiki gunung terjal didaerah sei taib, sudah tentu acara ini mendapat perhatian masyarakat Kotabaru yang membeludek memadati lokasi game hingga jalan di daerah sei taib macet, berkat kerjasama para aparat kepolisian lalulintas acara berjalan lancar hingga akhir, dan kembali kelokasi Siringlaut untuk hiburan, acara ini di sponsori oleh Vitstop. ( fjr ) 



 
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar