-->

LPTQ Kotabaru Siapkan Kafilah Untuk MTQ provinsi


GEMA - Menjelang MTQ tingkat provinsi Kalsel  di Kab Tanah Bumbu April mendatang, LPTQ kotabaru lakukan persiapan kepada para kafilah.

Sekitar 11 orang tilawah dilatih di Banjarmasin kalimantan Selatan dari tanggal 22 - 26 Maret, baik tilwah remaja, dewasa, anak-anak, qira'at serta fahmil dan LPTQ Kotabaru kembali akan melakukan pelatihan terhadap para kafilah dari tanggal 27 - 30 maret di Pesantren Al Muslimun mandin Kotabaru.

Sekretaris Tim Tisi LPTQ Kotabaru DR. H. Ahmad Kamal, M. Ag mengatakan, " sebenarnya seluruh golongan tilawah seharusnya dilatih di banjarmasin karena ada sesuatu maka dilakukan pelatihan di Kotabaru".

" Hanya ada sekitar 11 orang tilawah tingkat remaja, dewasa, anak-anak, qira'at dan syarhil yang dilatih di Banjarmasin, sisanya di Kotabaru" tambahnya.  

Para kafilah yang sudah terpilih diharapkan bisa mengharumkan nama kabupaten kotabaru di ajang MTQ tingkat provinsi di kabupaten Tanah Bumbu April mendatang. ( fjr ) 

Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog