Kecamatan Kelumpang Hilir Siap Sambut Kedatangan Kontingen MTQ

 
GEMA – Selaku tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an tahun 2012, Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalsel siap sambut kedatangan kontingen MTQ ke – 44 dari 20 Kecamatan se Kabupaten Kotabaru.

Dalam pelaksanaan MTQ ke-44 ini, sekitar 95 persen pengerjaan sudah dilakukan oleh panitia baik sarana dan prasarana untuk menjamu kedatangan para kafilah se kabupaten Kotabaru yang akan berlaga dari tanggal 5 hingga 12 Maret nanti.

Ada sekitar 7 lokasi lomba yang telah disiapkan untuk 11 cabang yang akan di perebutkan oleh utusan dari 20 kecamatan se Kabupaten Kotabaru, di bumi peratapan pancar sembilan bukit batu tunggal ulakan kurung bandung serongga.

Dikatakan Safruddin Humas Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-44, “ Untuk lokasi lomba tidak jauh dari penginapan para kafilah dan panggung utama hanya berkisar 500 meter, sedangkan untuk penginapan kami menyiapkan sekitar 150 buah rumah”.

“Untuk paduan suara disiapkan dari para pelajar SMAN1 dan SMK Serongga, sedangkan tarian klosal dari SMA Tarjun dan mereka berlatih sekitar 2 bulan lamanya” tambah safruddin. ( fjr)



  
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar