Home » » Kecamatan Pulaulaut Utara Juara Daerah

Kecamatan Pulaulaut Utara Juara Daerah

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Jumat, 24 Februari 2012 Jam : 12:58:00 AM


GEMA – Dari enam cabang yang dilombakan, akhirnya Kecamatan Pulaulaut Utara keluar sebagai pemenang juara daerah  di festival anak sholeh Rabu (22/2/2012) malam, di gedung Mahligai Pemuda Kotabaru.

Dari jadwal lomba tanggal 21 s/d 24 Pebruari 2012, selama empat hari berlangsung ternyata Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) selesai lebih awal.

Nama nama pemenang lomba Festival Anak Sholeh I (FASI) Kab Kotabru, yaitu :

1.      Untuk pemenang lomba cabang Kaligrafi mewarnai Putra, Juara I Husaini dari Kec Sampanahan, Juara II Andi Indraguna D dari Kec Kelumpang Selatan, Juara III M Deva dari Kec Kelumpang Hulu, sedangkan Putri. Juara I Nur Shifa Apreyani dari Kec Pulau Sebuku, Juara II Khairunnisa dari Kec Kelumpang Hilir, Juara III Hestei Mulandari dari Kec Pulaulaut Timur.

2.      Untuk pemenang lomba cabang Kaligrafi Putra, Juara I M Rifaldi dari Kec Pulaulaut Selatan, Juara II Ali Said dari Kec Pulaulaut Kepulauan, Juara III M Qurbi Maskori dari Kec Kelumpang Hilir, sedangkan Putri Juara I Fatimah Jahrah dari Kec Hampang, Juara II Bahriah dari Kec Kelumpang Barat, Juara III Nur Anisa Fitri dari Kec Pulau Sebuku.

3.      Untuk pemenang lomba cabang Puitisasi terjemahan al qur’an Putra Juara I Hairur Rajikin dari Kec Pulaulaut Utara, Juara II Rifki Fauzi Norhadi dari Kec Pulaulaut Tengah, Juara III Bahriansyah dari Kec Pamukan Utara, sedangkan Putri Juara I Syifa Aulia Sabila dari Kec Hampang, Juara II Endah Nurliza Idkhair dari Kec Pulaulaut Barat, Juara III Silvia dari dari Kec Pulaulaut Timur.

4.      Untuk pemenang lomba cabang Peragaan sholat berjamaah Juara I dari Kec Pulau Sebuku, Juara II dari Kec Kelumpang Hilir dan Juara III dari Kec Kelumpang Selatan.

5.      Untuk pemenang lomba cabang Tartilul Qur’an Putra Juara I M Reza Maulana dari Kec Pulaulaut Utara, Juara II Alfian Maulana dari Kec Hampang, Juara III M Azhari Rafsanjani dari Kec Kelumpang Selatan, sedangkan Putri Juara I Mutia Wahdini dari Kec Pulaulaut Utara, Juara II Wahdatul Ramadhani dari Kec Kelumpang Hulu, Juara III Siti Rifkah dari Kec Kelumpang Selatan.

6.      Untuk pemenang lomba cabang Fildacil Putra, Juara I Harsono dari Kec Pulaulaut Barat, Juara II Geraldi dari Kec Kelumpang Hulu, Juara III Cris Mada Antonio dari Kec Pamukan Utara, sedangkan Putri Juara I Alya Nanda Anisa dari Kec Kelumpang Hilir, Juara II Ardelia Artanti dari Kec Pulaulaut Selatan, Juara III Syifa Avtiya Sabila dari Kec Hampang.

Para pemenang masing masing diberikan tropy, piagam dan uang pembinaan, untuk dewan hakim direkrut dari kabupaten dan provinsi serta dari berbagai lembaga juga organisasi bertaraf Nasional dan profesional dibidangnya masing masing.

Pagelaran festival anak sholeh indonesia (FASI) ini pertama kali diadakan di Kotabaru, dalam rangka untuk memberantas buta aksara Al qur’an (BATASA) di Kabupaten Kotabaru, sekaligus peringati HUT PKK ke-40. Dan pada tahun 2013 mendatang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi akan diadakan di Kabupaten Banjar. (fjr)


  
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved