Home » » Indocement Gelar Sepakbola Persahabatan

Indocement Gelar Sepakbola Persahabatan

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Kamis, 23 Februari 2012 Jam : 6:48:00 PM

 
GEMA - Bertempat di Lapangan sepakbola PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Pabrik Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, kembali digelar tanding sepakbola persahabatan antara Management Indocement Pabrik Tarjun dengan Aparat Pemerintahan Desa Tarjun, juga turut serta Pimpinan CSR Indocement Kantor Pusat.

Pertandingan persahabatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan bentuk jalinan silaturrahmi guna mempererat hubungan yang lebih harmonis antara Indocement dengan desa-desa binaannya.

Kepala Desa Tarjun, Suriyadi mengatakan ”Harapan hubungan antara perusahaan dengan masyarakat terus terjalin dengan baik terutama silaturrahmi antara kedua-nya tetap terbina dan komunikasi terus berjalan sehingga membawa kebaikan bersama dan terhindar dari kesalahpahaman”

”Kami tidak tutup mata dengan program-program pembangunan untuk pedesaan yang telah Indocement lakukan, banyak yang telah dibantu perusahaan kepada masyarakat kami baik  sarana-prasarana, infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat dalam kerangka peningkatan ekonomi serta berharap Program-program CSR perusahaan dengan 5 pilar pembangunan untuk pedesaan terus dilaksanakan”, lanjut Suriyadi.

Head CSR Indocement Pabrik Tarjun, Yanuar Arif Mengatakan ”Kegiatan ini adalah salah satu diantara banyak kegiatan yang dilakukan perusahaan kepada desa-desa binaan dan selain silaturrahmi secara rutin juga sebagai wadah komunikasi agar program-program perusahaan yang berjalan selama ini dapat disosialisasikan sehingga hubungan baik antara masyarakat dengan perusahaan terjalin lebih baik dan akrab. Kebersamaan ini tercipta dengan dasar saling menghargai dan saling menghormati serta kepedulian satu sama lainnya”

”Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat telah menjalin hubungan yang baik nan harmonis dengan perusahaan sehingga perusahaan dapat berproduksi dengan baik dan Indocement dapat tumbuh berkembang bersama ditengah masyarakat sekitar lingkungan pabrik. Management perusahaan terus mengupayakan program pembangunan berkelanjutan menjadi komunitas dan tertumpu pada kepentingan sosial melalui program 5 pilar pembangunan, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Sosial Budaya Agama dan Keamanan untuk desa-desa binaan yang berada di 3 Kecamatan”, demikian Yanuar.

Pada kegiatan ini, Pimpinan CSR Indocement Kantor Pusat menyerahkan bantuan untuk kegiatan olahraga untuk desa tarjun, tanding persahabatan ini berakhir dengan hasil imbang 2-2. Sebelumnya, juga telah dilaksanakan pertandingan serupa antara management perusahaan dengan aparat pemerintahan desa langadai, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda karang taruna desa langadai. Kegiatan ini disambut baik Camat Kelumpang Hilir yang juga Ikut menyaksikan.

Bulan ini Indocement Pabrik Tarjun juga melaksanakan Program-program CSR, diantaranya Pengadaan Sarana Bermain Taman Kanak-Kanak, Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah, Kreativitas Siswa SD, Pembangunan Sarana Ibadah, Pusling, Sponsorship Kegiatan Keagamaan dll. (gus/fjr)
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved