Home » » Enambelas Kecamatan Unjuk Kebolehan

Enambelas Kecamatan Unjuk Kebolehan

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Rabu, 22 Februari 2012 Jam : 2:12:00 AM

GEMA – Dari duapuluh kecamatan yang ada di Kotabaru enambelas kecamatan turunkan wakilnya untuk unjuk kebolehan di festival anak sholeh Indonesia yang digelar oleh PKK Kotabaru dan DPD Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kotabaru.

Pagelaran festival anak sholeh indonesia (FASI) ini pertama kali diadakan di Kotabaru, dalam rangka untuk memberantas buta aksara Al qur’an (BATASA), sekaligus peringati HUT PKK ke-40.

Acara berlangsung dari tanggal 21 s/d 24 Pebruari 2012 di gedung Mahligai pemuda,  peserta berasal dari taman kanak kanak Al qur’an (TKA) dan taman pendidikan Al qur’an (TPA) yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Ada enam cabang yang diperlombakan yaitu, Tartil Al qur’an, Puitisasi terjemahan Al qur’an, Kaligrafi, Pildacil, Peragaan sholat dan Mewarnai kaligrafi.

Ketua PKK Kotabaru Hj Sri Maria Ningsih Irhami sekaligus sebagai pembina LPPTK BKPRMI Kotabaru dalam sambutannya mengatakan, “ Moment ini akan terus dilanjutkan pada tahun tahun berikutnya agar bisa menumbuhkan kecintaan juga ketaatan kepada Allah dan Rasulnya sejak usia dini “.

Untuk dewan hakim direkrut dari kabupaten dan provinsi serta dari berbagai lembaga juga organisasi bertaraf Nasional dan profesional dibidangnya masing masing. (fjr)


  
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved