Dua Buah Bangunan Amblas Dilahap Api

GEMA – Kawasan Gunung Sentral di gegerkan oleh sijagau merah, seketika dua buah bangunan  amblas dilahap sijagau merah Selasa (14/2) dikawasan jalan putri jaleha (Gunsen)  RT. 01/01Kelurahan Baharu Selatan Kecamatan Pulaulaut Utara Kabupaten Kotabaru.

Kepanikan terjadi melanda warga RT. 01/01 jalan putri jaleha, disaat warga sedang beraktivitas tiba tiba si jagau merah muncul di salah satu pemukiman warga hingga membuat kepanikan.

Naas, seketika dua buah bangunan milik kakak beradik Dani dan Heri amblas dilahap si jagau merah. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 09.30 wita dan kerugian di taksir ratusan juta rupiah.

Salah satu korban Dani mengatakan “ baru saja dari rumah dan turun beraktivitas tiba tiba melihat asap mengepul dikawasan gunsen, bergegas pulang tetapi api langsung membesar dan hanya sempat mengambil berkas berkas penting ”.  

Disisi lain Heri mengatakan “ saya dan istri tidak berada di rumah jadi semuanya habis terbakar tidak bisa diselamatkan sebab rumah dikunci “.

Atas kerjasama pasukan pemadam kebakaran pemda dan balakar (Barisan sukarelawan kebakaran) dari beberapa desa api bisa dikuasai hingga tidak meluas kepemukiman warga yang lain, sementara itu Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru langsung turun kelokasi kejadian melihat secara dekat.

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa hanya kerugian material dan asal api diperkirakan karena arus pendek, saat ini masih dalam proses pemeriksaan pihak yang berwajib. ( fjr )




Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

1 Comments :

  1. salut kepada Gema Saijaan Online
    sedikit ralat gan
    bukan balaskar tetapi Balakar
    (Barisan Sukarelawan Kebakaran)
    salam dari kami fire fighter kotabaru

    BalasHapus