Home » » Dua Buah Bangunan Amblas Dilahap Api

Dua Buah Bangunan Amblas Dilahap Api

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Rabu, 15 Februari 2012 Jam : 4:14:00 PM

GEMA – Kawasan Gunung Sentral di gegerkan oleh sijagau merah, seketika dua buah bangunan  amblas dilahap sijagau merah Selasa (14/2) dikawasan jalan putri jaleha (Gunsen)  RT. 01/01Kelurahan Baharu Selatan Kecamatan Pulaulaut Utara Kabupaten Kotabaru.

Kepanikan terjadi melanda warga RT. 01/01 jalan putri jaleha, disaat warga sedang beraktivitas tiba tiba si jagau merah muncul di salah satu pemukiman warga hingga membuat kepanikan.

Naas, seketika dua buah bangunan milik kakak beradik Dani dan Heri amblas dilahap si jagau merah. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 09.30 wita dan kerugian di taksir ratusan juta rupiah.

Salah satu korban Dani mengatakan “ baru saja dari rumah dan turun beraktivitas tiba tiba melihat asap mengepul dikawasan gunsen, bergegas pulang tetapi api langsung membesar dan hanya sempat mengambil berkas berkas penting ”.  

Disisi lain Heri mengatakan “ saya dan istri tidak berada di rumah jadi semuanya habis terbakar tidak bisa diselamatkan sebab rumah dikunci “.

Atas kerjasama pasukan pemadam kebakaran pemda dan balakar (Barisan sukarelawan kebakaran) dari beberapa desa api bisa dikuasai hingga tidak meluas kepemukiman warga yang lain, sementara itu Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru langsung turun kelokasi kejadian melihat secara dekat.

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa hanya kerugian material dan asal api diperkirakan karena arus pendek, saat ini masih dalam proses pemeriksaan pihak yang berwajib. ( fjr )




Share this article :

1 komentar:

  1. salut kepada Gema Saijaan Online
    sedikit ralat gan
    bukan balaskar tetapi Balakar
    (Barisan Sukarelawan Kebakaran)
    salam dari kami fire fighter kotabaru

    BalasHapus

leave comment

Semua umpan balik Kami hargai dan Kami akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah kami review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jangan Menggunakan Kata yang Mengandung SARA,PORNOGRAFI DLL
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena kami memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari Admin.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Ikuti Website Gema Saijaan atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak kami melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved