Mayat Elle Ditemukan Tertelungkup di Lumpur


Baca Juga




GEMA  - Sungguh naas nasib dialami Effendi alias Elle (24), warga Antasan Satu Kuin, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru, yang sempat beberapa jam tenggelam di lokasi Pelabuhan Panjang, Kamis (19/1/2012) dinihari sekitar pukul 01.00 Wita.

Betapa tidak. Saat ditemukan Kamis (19/1/2012) sekitar pukul 11.00 Wita, oleh penyelam tradisional. Korban dalam kondisi tidak bernyawa karena lebih kurang 10 jam tenggelam di perairan tersebut.

Informasi diperoleh, tenggelamnya Elle, berawal saat ia bersama temannya asik memancing di pelabuhan tersebut. Tiba-tiba, pancing miliknya dipatok ikan besar.

Namun, setelah berjuang untuk berupaya mengangkat ikan ke atas, ikan tidak berhasil dilakukan. Takut ikan hasil menyangkut di pancingnya terlepas, korban pun langsung mengambil keputusan nekad dengan menceburi pancingnya itu.

Menurut keterangan teman korban, Molen, mengatakan, saat korban menceburkan diri ke air, korban sempat muncul dua kali ke permukaan air. Namun, begitu penyelaman ketiga dilakukan korban tak lagi muncul ke permukaan air.

(helriansyah/www.banjarmasinpost.co.id)
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar