Home » » DPRD Kalsel Respon Positif Semua Rencana Irhami

DPRD Kalsel Respon Positif Semua Rencana Irhami

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Selasa, 31 Januari 2012 Jam : 11:34:00 PM


GEMA - Kedatangan rombongan anggota Pansus Pulau Larilarian Komisi I DPRD Provinsi Kalsel ke Kotabaru, Senin (30/1/2012) benar-benar tidak disiasiakan Bupati Kotabaru Irhami Ridjani.

Usai pertemuan membahas upaya hukum melalui tekanan politik anggota Pansus di ruang Operation Pemkab Kotabaru yang dihadiri tokoh masyarakat, Muspida dan LSM serta seluruh Kepala SKPD, Irhami pun mengajak anggota Pansus mengecek pembangunan jalan di daerah Poltek yang kini tinggal dilakukan pengaspalan.

Kepada anggota Pansus, Irhami mengatakan, pembukaan jalan tersebut tak hanya menjadi akses penghubung ke wilayah perkantoran dan perumahan PNS. Akan tetapi, jalan itu akan dijadikan jalan provinsi yang tentunya untuk pemeliharaan jalan tersebut dilakukan provinsi.

"Karena jalan provinsi yang sekarang terlalu kecil. Makanya kalau provinsi mau, jalan sebelumnya menjadi milik provinsi kita (kabupaten) yang memelihara. Maksudnya bertukar," kata Irhami disambut senyum manis semua anggota Pansus yang juga anggota Komisi I DPRD Provinsi.

Selain itu, Irhami juga mengajak rombongan ke bangunan bundaran utama (besar) di Desa Sebelimbingan yang juga lokasi pembangunan perkantoran Pemkab dan Muspida yang sekarang sudah didukung jalan terbuka lebar dan telah dilakukan pengerasan.

"Bagus sekali, kalau perkantoran dipindah ke daerah ini," ujar Mansyah Sabri, seorang anggota Komisi. yang juga Ketua Pansus Larilarian.

(Helriansyah/www.banjarmasinpost.co.id)
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved