Selasa, 26 Juli 2011

KNPI Kotabaru Beri Cindera Mata

KNPI Kotabaru Beri Cindera Mata

                                           
GEMA - Ketua DPD KNPI Kotabaru H. Akhmad Fitriadi berikan cinderamata pada Menpora Andi Malarangeng, Wakil Gubernur Rudy Resnawandan Bupati Kotabaru Irhami Ridjani seusai acara Forum dialog pemuda KNPI Kalimantan Selatan di Gedung Mahligai Pemuda Kotabaru Senin malam (25/7).

Sebelumnya Menpora Andi Malarangeng dan rombongan beramah tamah dengan pejabat Pemerintah Kotabaru di Gedung Paris Barantai, dalam dialog dengan Menpora para pemuda KNPI kalsel meminta masukan dan menyampaikan kendala yang dihadapi oleh KNPI di daerah mereka masing masing.

Acara ini salah satu rangkaian dari kegiatan Kemah Bhakti se Kalimantan Selatan tahun 2011, rencananya Selasa (26/7) akan diadakan penanaman 5000 bibit pohon di kawasan bundaran kota. (fjr)

Menpora Lihat Langsung Pemandangan Pantai Gedambaan

Menpora Lihat Langsung Pemandangan Pantai Gedambaan

GEMA - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng melihat keindahan Pantai Gedambaan bersama Bupati Kotabaru Irhami Ridjani, Wakil Gubernur Rudy Resnawan, Ketua DPRD Kotabaru serta rombongan setelah usai membuka acara Kemah Bhakti yang diselenggarakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotabaru, Senin (25/7).

Pemandangan Pantai Gedambaan dengan hamparan laut luas membentang membuat Menpora Andi Malarangeng kagum dengan keindahannya, tak terlihat lelah di raut wajah Andi walaupun baru tiba di Kotabaru dengan jadwal yang padat.

Rencananya setelah membuka Kemah Bhakti KNPI pertama se Kalimantan Selatan Tahun 2011,  akan diadakan ramah tamah, Forum Dialog Pemuda KNPI Kalimantan Selatan dan peletakan batu pertama pembangunan lapangan golf di Desa Mega Sari. (fjr)