Rabu, 19 Januari 2011

DESA SUNGAI TAIB MENJADI JUARA UMUM MTQ NASIONAL KE 43 TINGKAT KECAMATAN PULAU LAUT UTARA

DESA SUNGAI TAIB MENJADI JUARA UMUM MTQ NASIONAL KE 43 TINGKAT KECAMATAN PULAU LAUT UTARA

Kotabaru (Gema), Kelurahan Baharu Selatan sebagai tuan rumah pelaksana MTQ Nasional ke 43 tingkat Kecamatan Pulau laut Utara akhirnya selesai melaksanakan tugasnya selama empat hari dari tanggal 14 – 17 Januari 2011 dengan lancar dan sukses senin ( 17/1 ) di halaman Mesjid Raya Kotabaru.
                                                                                                         
Acara penutupan MTQ ke 43 dilakukan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Julkifli BT, diikuti Camat Pulau Laut, Danramil, Kapolsek, Kamenag, LPTQ dan para alim ulama serta tokoh masyarakat.

Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani dalam sambutan pada upacara MTQ Nasional ke 43 tingkat Kecamatan Pulau laut Utara yang dibacakan kabagkesra Julkifli BT mengucapkan ”syukur atas sukses dan lancarnya pelaksanaan dan berharap tidak hanya diukur dari prestasi tetapi dapat diambil hikmah dan nilai tambah oleh seluruh masyarakat terhadap peningkatan pemahaman dan penghayatan nilai nilai Al qur’an, tidak hanya bisa membaca tetapi membentuk manusia yang beriman dan bertaqwa yang melandasi kehidupan kita. Diungkapkan pula selamat kepada para pemenang dan dapat meningkatkan prestasinya untuk menjadi duta dan mengharumkan Kecamatan Pulau Laut Utara tingkat MTQ Kabupaten di Kecamatan Pulau laut Tengah”.

Camat Pulau Laut Utara Drs. Johannor dalam sambutannya mengatakan kepada para peserta yang berhasil agar dilakukan pembinaan dan mempersiapkan diri ketingkat Kabupaten dan bagi yang belum berhasil untuk tetap meningkatkan prestasinya.