Sabtu, 15 Januari 2011

PEMBUKAAN MTQ NASIONAL KE 43 TINGKAT KECAMATAN PULAU LAUT UTARA BERJALAN SUKSES

PEMBUKAAN MTQ NASIONAL KE 43 TINGKAT KECAMATAN PULAU LAUT UTARA BERJALAN SUKSES

Kotabaru (Gema), panitia pelaksana Kelurahan baharu Selatan selaku tuan rumah merasa lega karena acara pembukaan MTQ Nasional ke 43 ini berjalan sukses.

Dengan perasaan was was terlihat diwajah para panitia pelaksana MTQ Nasional ke 43 tingkat Kec. Pulau Laut Utara menantiakan detik detik pembukaan, setelah melihat pelaksanaan pembukaan berjalan lancar mereka semua tersenyum dan bahagia.

Ketua umum MTQ Nasional ke 43 Abdurrahman menyampaikan bahwa walau dengan minimnya dana tetapi mereka berusaha dengan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan MTQ Nasional ke 43 tingkat Kecamatan P. Laut Utara ini, harapan pelaksanaan berjalan dengan lancar hingga penutupan nanti.

MTQ Nasional ke 43 tahun 2010/2011 tingkat Kec. P. Laut Utara kali ini diikuti oleh 14 Kelurahan/desa, ada 7 Desa yang tidak menurunkan para kafilah utusan mereka untuk berlaga.

Camat P. Laut Utara Johannor dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada warga Kelurahan Baharu Selatan selaku tuan rumah dan masyarakat Pulau Laut hingga bisa terlaksananya MTQ nasional ke 43 tahun 2010/2011, diharapkan kedepannya jangan sampai ada lagi Desa yang tidak mengikuti even seperti ini karena dengan MTQ ini bertujuan memilih/menyeleksi para khafilah untuk menjadi duta ketingkat kabupaten.
RATUSAN PESERTA MTQ KE 43 TINGKAT KECAMATAN PULAU LAUT UTARA PAWAI KELILING KOTA

RATUSAN PESERTA MTQ KE 43 TINGKAT KECAMATAN PULAU LAUT UTARA PAWAI KELILING KOTA

Kotabaru (Gema), Dari 21 Kelurahan / Desa yang ada dikecamatan Pulau Laut Utara hanya 14 Kelurahan / Desa yang ikut dalam MTQ ke 43 kali ini.

Pawai keliling kota dimulai dari halaman Mesjid Raya Khusnul Khatimah, suryagandamana, Putri Ciptasari, Pangeran Indra Kesuma, H. Agussalim, Diponogoro, Pangeran Hidayat dankembali kehalaman Mesjid Raya.

Acara pawai dilepas secara langsung oleh Camat Pulau Laut Utara Johannor setelah melakukan sambutan, hadir pula kabagkesra Julkifli, LPTQ dan unsur Muspida.

Ratusan peserta MTQ pawai keliling kota, yang mana masing masing Kelurahan / Desa menurunkan utusannya dengan menggunakan beraneka ragam pakaian muslim untuk memeriahkan acara ini.

Pelaksanaan pawai keliling kota ini / pawai taaruf berjalan dengan lancar berkat bantuan pihak Satlantas, LLAJ dan Satpol PP yang mengamankan arus lalulintas. fjr