Yudi Subiantoro: Benahi Perumahan anggota


Baca Juga






GEMA - Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Yudi Subiantoro, SIP akan membenahi perumahan anggotanya yang masih belum memungkinkan untuk ditempati.

Terhimpun informasi, perumahan yang diperuntukkan bagi anggota TN-AL menjadi satu dengan kawasan pangkalan AL di Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara. Saat ini perumahan yang tersedia hanya 15 unit saja yang layak dihuni. Dengan kondisi demikian, masih ada anggota tidak mendapat rumah dinas sehingga sebagian menyewa rumah dipemukiman warga dan ada pula yang sudah membangun rumah sendiri.

Pernyataan sekaligus prioritas program kerja Yudi Subiantoro ini disampaikan pada acara pisah sambut Komandan dan Palaksa Lanal Kotabaru, Sabtu (22/10) di gedung Paris Barantai. Amanat atasan yang diembannya sebagai komandan baru di Lanal Kotabaru lainnya adalah melanjutkan tradisi pendahulunya, untuk selalu memelihara hubungan yang baik dan harmonis dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Kotabaru.

Terkait perumahan, disebutkan H. Irhami Ridjani bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemkab Kotabaru juga merencanakan sebanyak 5.000 unit rumah PNS akan dibangun tersebar di kawasan Sebelimbingan sebagai pusat pengembangan perkantoran dan perkotaan baru. (Sfr)



Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar