-->

Upacara Tabur bunga di Siring Laut


GEMA - Usai upacara bendera, rangkaian peringatan Hari pahlawan dilanjutkan dengan melarungkan rangkaian bunga di Siring Laut.

Upacara tabur bunga dilaut, dipimpin Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Yudi Subiantoro, SIP, dihadiri Wakil Bupati Rudy Suryana, Sekda Drs. H. Suriansyah, unsur Forkopinda, anggota DPRD, perwakilan organisasi pemuda dan masyarakat serta para kepala SKPD dilingkungan Pemkab Kotabaru.

Dengan komandan upacara Acep W. dari Lanal Kotabaru, peserta upacara adalah dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, PNS,  organisasi kepemudaan, pelajar dan mahasiswa, mereka adalah peserta yang sama pada upacara bendera peringatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11).

Kemudian pelarungan rangkaian bunga dilakukan oleh inspektur upacara Yudi Subiantoro dan diikuti oleh unsur Forkopinda dengan menaburkan bunga, sehingga air laut Siring Laut seolah memerah, sebagai simbol darah para pahlawan atau pejuang dalam merebut dan mempertahankan Negara Kestuan republic Indonesia. (sfr)


                                                          
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog