Bupati dan Wabup Halal Bi Halal Bersama PNS


Baca Juga



GEMA - Hari pertama kerja pasca lebaran Idul Fitri 1432 H, Bupati H. Irhami Ridjani dan Wakil Bupati Rudy Suryana berhalal bi halal bersama PNS.
Halal bi halal yang telah menjadi salah satu tradisi di Indonesia dengan saling meminta dan memberi maaf tersebut, dilaksanakan selesai apel pagi Senin (5/9). Berturut turut dalam barisan memanjang di lapangan Siring Laut yang menyalami bupati dan wakil bupati adalah Sekda H. Suriansyah, Kepala SKPD dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kotabaru. menerima ucapan mohon maaf lahir dan batin dari semua peserta apel yang dimulai dari pejabat eselon III dan IV hingga karyawan-karyawati.
“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkab Kotabaru,” ucap Bupati H. Irhami Ridjani saat memimpin langsung apel. Dinilainya bahwa disipilin PNS yang diperlihatkan dari jumlah peserta apel yang banyak sudah cukup baik, dan berharap kedisiplinan ini dapat dipertahankan diwaktu mendatang.
Namun demikian dia beserta wakil bupati dan sekda tetap akan melaksanakan sidak (inspeksi mendadak) ke sejumlah SKPD untuk melihat langsung PNS yang masuk kerja pada hari pertama usai menjalani libur panjang.
Bupati juga mencanangkan “gerakan pembangunan Rp.1000,-“ setiap apel senin pagi. Gerakan moral untuk pembelian sepeda motor bagi pembina mualaf ini dimaksudkan untuk meringankan tugas mereka dalam menjangkau warga mualaf pedalaman dibeberapa wilayah kecamatan yang sulit dijangkau.
“Alhamdulillah, apabila ada yang bisa menyumbangkan lebih dari seribu rupiah,” kata bupati yang merencanakan bulan ini, 14 unit sepeda motor yang diperlukan dapat terealisasi.
Dalam apel pagi ini bupati menyerahkan secara simbolis kepada dua orang PNS, SK Kenaikan Pangkat regular bagi 69 orang PNS dari pangkat dan golongan IIId kebawah. (sfr)
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar