Warga Tiga Kecamatan Dapat Sembako Murah


Baca Juga



GEMA -Bupati Kotabaru Irhami Ridjani menyerahkan paket sembako sekaligus membuka bazar yang digelar TP PKK Kotabaru, Jumat (5/8/2011)
Membantu meringankan beban para warga di tiga kecamatan di Kotabaru, organisasi wanita tergabung dalam Tim Penggerak PKK menggelar pasar bazar di tiga kecamatan.

Tiga kecamatan itu adalah, Kecamatan Pamukan Barat, Pamukan Utara dan Sungai Durian. Pasar murah digelar TP PKK yang diketuai Sri Maria Ningsih, istri bupati Kotabaru itu sekaligus dalam rangka Safari Ramadhan digelar Bupati Kotabaru.

Adapun bahan kebutuhan pokok dijual Rp 65.000 per paket jauh dari harga pasar yang satu paketnya mencapai Rp 87.000.

Sedangkan satu paket sembako terdiri dari gula 2 kilogram, minyak satu liter, susu enak satu kaleng, empat bungkus indomie, belinjo, dan beras tiga kilogram.

Bupati Kotabaru Irhami melalui staf Humas Pemkab Setda, Riswandi mengatakan, pasar bazar digelar di tiga kecamatan, satu kecamatan sebanyak 200 paket sembako.

Menurut dia, pasar murah digelar TP PKK tersebut  mendapat sambutan baik warga dan elemen masyarakat lainnya. Selain itu sekaligus dilakukan silaturahmi, salat terawih berjamaah bersama masyarakat. (helriansyah/bpost online).


Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar