Puasa, Peringatan HUT RI Tetap Dilaksanakan


Baca Juga



GEMA -  Walaupun dalam keadaan puasa Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66 tahun 2011 tetap dilaksanakan , hanya diikuti oleh pegawai Negeri, dan jajaran Tentara, rabu (17/8) di lapangan Siring Laut depan Kantor Bupati.

Peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini tidak semeriah dari tahun tahun sebelumnya, karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, peserta apelpun baik pengibaran atau penurunan bendera tidak diikuti oleh para pelajar, namun acara tujuh belasan berjalan dengan lancar.  

Pasukan Pengibar Bendera ( PASKIBRA) terdiri dari para pelajar SMA dan sederajat yang terpilih, Inspektur upacara (Irup) pengibaran Bendera dipimpin langsung oleh Bupati H. Irhami Ridjani, dan untuk penurunan bendera dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Muhammad Zaini.

Setelah rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-66 sukses dilaksanakan, para undangan peserta apel berbuka puasa dan shalat magrib bersama Bupati H. Irhami di Islamic Center, dalam kesempatan yang sama Bupati Kotabaru juga memberikan penghargaan kepada PNS yang berprestasi. (fjr)

 




 





Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar