TP PKK Bagikan 2000 Bingkisan Sembako Bersubsidi


Baca Juga



GEMA - TP PKK Kalsel bersama TP PKK Kotabaru bekerjasama dengan perkumpulan Sosial Sejahtera Banjarmasin dan Kotabaru, bagikan 2000 bingkisan sembakao kepada warga yang kurang mampu Kamis (11/8) pagi, di lapangan Siring Laut Kotabaru.

Kegiatan ini dalam rangkaian safari Ramadhan PKK Provinsi ke seluruh Kab/Kota di Kalsel, selain itu juga ada kegiatan yang lain seperti sunatan massal, pelayanan dan penyuluhan kesehatan serta KB untuk ibu hamil dan pasar murah.

Dikatakan Ketua TP PKK Kalsel Hayatun Fardah, dengan adanya kegiatan amal seperti ini mudah mudahan  bisa membantu warga yang kurang mampu untuk kebutuhan sehari hari apalagi di bulan Ramadhan. 

Dalam kesempatan yang sama TP PKK Kotabaru Hj. Sri Maria Ningsih Irhami mengharapkan, dengan kegiatan sosial ini mampu untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, juga bisa mewujudkan kehadiran yang nyata bagi masyarakat. Sembako ini gratis dibagikan kepada warga atas kerjasama dengan instansi terkait, semua ini adalah bentuk kepedulian organisasi PKK baik Provinsi maupun Daerah kepada warga tambahnya. 

Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani dalam sambutannya mengatakan, bahwa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita harus berbagi kebaikan juga berbuat amal sebanyak banyaknya, dan untuk kedepannya acara seperti ini akan tetap diadakan untuk warga yang kurang mampu.  

Acara ini berjalan tertib dan dalam keadaan kondisif, walaupun suasana panas dan berjejalnya masyarakat tapi atas kerjasama aparat semuanya bisa terkendali. (fjr)



Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar