SMKN 2 Kotabaru Dapat Bantuan Alat Pengajaran


Baca Juga


GEMA - PT. Silo berikan Bantuan  berupa dua mesin diesel kepada SMKN 2 Kotabaru sebagai alat pengajaran, dihalaman Gedung Paris Barantai Kamis (4/8) siang, melalui Bupati Kotabaru.

Alat pengajaran yang diberikan ini diharapkan bisa dipergunakan untuk lebih memacu pengetahuan bagi siswa tentang ilmu teknik permesinan, program ini berkaitan dengan CSR nya PT. Silo yang di sinergikan dengan pemerintah untuk kemajuan pembangunan di daerah.

Dalam waktu yang bersamaan Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani lepas 40 orang tenaga teknik gelombang kedua di Gedung Paris Barantai kamis (4/8) dan sebelumnya 80 orang gelombang pertama melalui pelatihan dan pembelajaran di BLK Kotabaru selama empat bulan.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, dengan adanya beberapa perusahaan yang beroperasi di daerah ini diharapkan bisa menyerap tenaga lokal dan memperioritaskan warga setempat, sehingga bisa mengurangi pengangguran dan menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat.

HRD dan GA PT Silo, IDK Dharmaja mengatakan, dari 120 orang tenaga teknik yang lulus akan diseleksi kembali untuk bisa magang di perusahaan tergantung keahlian mereka masing masing, dan tidak ada keterikatan kontrak kepada para peserta yang lulus mau kerja diperusahaan manapun. (fjr)









Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar