Bupati Buka Pasar Wadai Ramadhan 1432 H


Baca Juga


GEMA - Pasar wadai Ramadhan 1432 H Kotabaru resmi dibuka Bupati H. Irhami Ridjani Senin (1/8) siang di halaman pasar Limbur.

Setiap tahunnya pasar wadai diadakan bila Ramadhan tiba, aneka macam wadai ada disini yang hanya bisa dijumpai di bulan Ramadhan saja. Sudah barang tentu pasar wadai ini diserbu oleh warga, karena keunikan dan khas wadainya untuk santap berbuka kaum muslimin yang menunaikan ibadah puasa.

Pasar wadai Ramadhan 1432 H/2011 M dibagi dua jenis yaitu, untuk pedagang wadai  52 kios dan 13 kios untuk pedagang sayur mayur serta lauk.  Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani lakukan pemukulan gong dan pemotongan pita dilakukan Hj. Sri Maria Ningsih Irhami tanda dibukanya pasar wadai Ramadhan 1432 H, disaksikan ketua DPRD Alfidri Supiannoor dan unsur muspida.

Diharapkan tidak ada warung makan dan minum yang buka pada siang hari, saat kaum muslimin melaksanakan ibadah puasa jelas Bupati dalam sambutannya. Bupati dan istri juga rombongan keliling melihat aneka wadai Ramadhan seusai pembukaan. (fjr)




Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar