38 Group Bagarakan Saur Unjuk Kebolehan


Baca Juga



GEMA - Festival Bagarakan saur Kreatif yang digagas oleh KNPI Kotabaru banyak peminatnya, 38 Group unjuk kebolehan ketika melintas di panggung utama dkantor DPRD, selasa malam (23/8) dengan 20 personil tiap Groupnya.

Momen tahunan setiap Ramadhan tiba, KNPI Kotabaru kembali mengadakan festival bagarakan sahur kreatif 2011, acara ini diikuti oleh 38 peserta yang akan berlaga memperebutkan piala bergilir Bupati Kotabaru.

Ketua KNPI Kotabaru H. Fitriadi dalam sambutannya mengatakan, rencananya kedepan acara ini bukan hanya tingkat Kabupaten lagi tetapi akan diusakan ketingkat Provinsi, saat ini festival bagarakan sahur sudah mendapatkaan rekor MURI dan KNPI berusaha membantu program program pemerintah untuk meningkatkan pembangunan di daerah tambahnya. 

Sesaat sebelum membuka festival bagarakan sahur Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani mengatakan, seni musik bagarakan sahur daerah kita cukup bagus, seperti halnya Negara tetangga malaysia yang bisa mengadakan acara ini untuk tingkat Asia, harapan daerah kita juga bisa meningkatkan acara bagarakan sahur ini ketingkat Nasional bahkan yang lebih besar lagi tambahnya.

Para peserta keliling kota dengan Rute yang dilewati Star Siring Laut, Jalan H. Agussalim, Jalan P. Diponogoro, Jalan P. Hidayat, Jalan Suryagandamana, Jalan Putri Cipta Sari, Jalan P. Indra Kesuma Negara dan Finish Siring Laut.

Dari 38 peserta hanya diambil 10 pemenang dalam lomba festival ini, juara 1 Ar Rahman, juara 2 Prima, juara 3 Az Zahra, juara 4 SMADA, juara 5 KNPI Cantung, juara 6 PHBI Al Anshor, juara 7 Wildan, juara 8 SMAN1, juara 9 MAN, juara 10 KNPI pantai. Untuk Juara umum Ar Rahman Desa Rampa.

Para pemenang diberikan Tropy, Piagam dan uang pembinaan.(fjr) 









 


Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar