Serangan Jantung, Kabag Ekonomi Meninggal


Baca Juga


Radar Banjarmasin - Kabag Ekonomi Pemkab Kotabaru Sukamto meninggal dunia karena serangan jantung, setelah mengikuti acara coffee morning di Kantor Bupati Kotabaru, Senin (4/7) sekitar pukul 10.30 Wita.
Sebelum meninggal, Sukamto sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Kotabaru selama beberapa saat, hingga akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.
Pihak rumah sakit, melalui Dokter Indri yang sempat memberikan pertolongan tak bisa berbuat banyak saat dirawat, karena korban sudah terkena serangan jantung.
Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Syarifuddin mengungkapkan, sebelum terkena serangan jantung tersebut, Sukamto masuk kerja seperti biasanya. Bahkan lelaki ini juga sempat ikut apel pagi Senin dan pertemuan dengan Bupati Kotabaru pada coffee morning bersama seluruh jajaran Pemkab Kotabaru.
“Dari daftar hadir pertemuan tersebut beliau juga sempat tandatangan, namun karena kurang enak badan beliau izin untuk keluar,” ujarnya menjelaskan.
Setelah keluar dari ruangan tersebut, beberapa menit kemudian Sukamto minta tolong kepada stafnya untuk segera mengantarnya ke rumah sakit.
Mengetahui hal tersebut, Bupati Kotabaru Irhami Ridjani langsung mengunjungi Sukamto di RS Kotabaru dan menjenguk Sukamto. (ins)
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar