Kongres Cabang I Aspeknas Kotabaru Digelar


Baca Juga


 
GEMA - Sejak dibentuk tahun 2008 dan dipimpin ketua karateker, Aspeknas Kotabaru menggelar kongres pertama, dengan agenda pokok pemilihan pengurus cabang.
Kongres cabang I Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) berlangsung sehari di Hotel Kartika, Rabu (27/7). Dalam pembukaannya, Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani melalui sambutan tertulis yang dibacakan staf ahli bidang pembangunan Ir. Mochran, mengharapkan penyelenggaraan kongres berjalan tertib, lancar dan memberikan hasil positif bagi perkembangan jasa konstruksi di Kabupaten Kotabaru.
 Tuntutan dibidang jasa konstruksi kini semakin berat, diperlukan sumber daya manusia (SDM) yang mampu menjawab tantangan tersebut. Untuk itu peningkatan SDM dari para anggota dan pengurus Aspeknas mutlak diperlukan, sehingga tantangan sekaligus peluang yang menjanjikan bagi pengusaha dan pelaksana konstruksi dapat diraih sejalan dengan tumbuh kembangnya perekonomian dan pembangunan, tambah bupati.
“ Peluang harus disambut, namun perlu usaha untuk direbut, melalui persaingan yang sehat, bukan dengan cara yang tidak professional “ kata H. Irhami Ridjani yang mengharapkan peran aktif dan dukungan dari anggota Aspeknas terhadap pembangunan di Kabupaten Kotabaru.
Melalui kongres ini, bupati meminta Aspeknas tidak saja membangun aturan persaingan yang sehat, ataupun pembinaan dan pengembangan bagi para anggotanya, namun hendaknya mampu memberikan kontribusi dalam permasalahan bidang konstruksi sekarang dan dimasa akan datang.
Dalam kesempatan tersebut, ketua panitia pelaksana M.H. Iriansyah memberikan plakat kepada Bupati Kotabaru yang diterima Ir. Mochran, Ketua Aspeknas Provinsi Kalimantan Selatan Maulana Taufan Agus, Ketua Kadin Hariadi Mulia, Kepala SKPD dan perbankan. (Sfr)

Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar