Home » » Andi Malarangeng Akan Buka Kemah Bakti Pemuda KNPI

Andi Malarangeng Akan Buka Kemah Bakti Pemuda KNPI

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Jumat, 08 Juli 2011 Jam : 9:26:00 AM

 
GEMA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Andi Malarangeng rencananya akan membuka Kemah Bakti Pemua KNPI di Kabupten Kotabaru.
 Kemah bakti pemuda KNPI akan berlangsung 3 hari, dari tanggal 24 sampai 27 Juli mendatang dipusatkan di pantai Kedambaan Desa kedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara, atau biasa dikenal pantai Sarangtiung. Kesediaan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) membuka kegiatan se Kalimantan Selatan ini setelah Ketua DPD KNPI Provinsi Kalsel Yazidie Fauzi, S.Ikom menghadap dan beraudensi dengan Menpora 17 Juni lalu di Jakarta, demikian kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Kotabaru H. Ahmad Fitriadi Faz, SH, M.Hum saat dikonfirmasi (6/2).
Sebagai realisasi program kerja DPD KNPI Kotabaru tahun 2011, maka kegiatan kemah bakti juga didukung penuh Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan perusahaan yang beroperasi di daerah ini. Tujuannya adalah dalam rangka silaturahmi dan terjalinnya komunikasi diantara DPD KNPI di Kalimantan Selatan, sehingga eksistensi organisasi dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara akan lebih meningkat melalui tata kelola organisasi yang baik, tambah H. Fitriadi.
Disebutkannya, bahwa setiap kontingen dari 13 kabupaten/ kota masing-masing mengirimkan 24 orang muda mudi, mengikuti agenda yang dijadwalkan panitia pelaksana yakni dialog dengan Menpora, bakti sosial penanaman 5.000 bibit pohon, outbond, festival lagu dan bakisah bahasa Banjar.
Dan untuk memberikan kesan dari kemah bakti pemuda KNPI yang pertama kalinya digelar di Kalsel ini, kegiatan rekreasi juga disiapkan panitia yaitu menikmati ikan laut bakar yang dimasak sendiri oleh peserta, serta naik Banana’s Boat mengitari perairan di obyek wisata pantai Sarangtiung. (Sfr)

Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved