Home » » Dua Pecatur Kotabaru Wakili Kalsel Prapon Pontianak

Dua Pecatur Kotabaru Wakili Kalsel Prapon Pontianak

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Kamis, 02 Juni 2011 Jam : 4:44:00 PM


GEMA - Tri Basuki Rahman dan Zainal Arifin, mewakili Kalimantan Selatan dalam Prapon di Pontianak pada 1 – 6 Juni mendatang.
Tri Basuki Rahman  berpredikat Master Percasi dan Zainal Arifin, MN (Master Nasional) akan turun di nomor beregu dan perorangan, bersama pecatur dari kabupaten/kota lain akan berjuang di kompetisi catur tersebut untuk lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) di Riau nanti.
“ Kami dan empat pecatur lainnya akan berupaya maksimal mendapatkan tiket berlaga di PON nanti, “ kata Tri Basuki Rahman, disela kesibukannya sebagai ketua pelaksana turnamen catur Bupati Cup I 2011, Jum’at (27/3).
Di ajang kualifikasii PON di Pontianak Kalimantan Barat tersebut, selain tuan rumah, pecatur Kalsel akan bersaing ketat dengan Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah, tambah Tri Basuki yang juga Ketua Harian PB. Percasi Kotabaru.
“ Kalimantan Timur memiliki pecatur yang cukup handal, “ ujar Camat Pulau Laut Kepulauan ini memetakan kekuatan lawan yang akan dihadapi. Dan untuk lolos, paling tidak harus berada di peringkat kedua, itupun harus melalui babak playoff, tambahnya.
Bupati H. Irhami Ridjani, sekaligus Ketua Umum PB. Percasi Kotabaru mengharapkan pecatur Kalsel dapat merebut tiket menuju PON. Khusus dua master Kotabaru diminta mempersiapkan diri sebaik mungkin, agar dalam bertanding diperoleh hasil maksimal, yang akan menjadi kebanggaan pribadi dan mengharumkan nama daerah, kutip Tri Basuki ketika bertemu bupati menjelang keberangkatan. (Sfr)
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved