Kamis, 05 Mei 2011

PERINGATI HARI PENDIDIKAN BUPATI BERAMAH TAMAH DENGAN PARA GURU


R

atusan Guru berhadir memadati gedung Paris Berantai dalam acara ramah tamah dengan Bupati Kotabaru, untuk peringati Hari Pendidikan Nasional yang mana juga serentak diperingati di tanah air.

Senin (02/05), jajaran Dinas Pendidikan, Kepsek dan para Guru memadati Gedung Paris Barantai dalam ramah tamah dengan Bupati Kotabaru untuk peringati hari pendidikan. Suasana meriah tercipta malam itu antara para guru dan pejabat.

Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani dalam sambutannya mengatakan bahwa para Guru jangan dipersulit dengan beban biaya dalam urusan administrasi kepegawaian baik kenaikan pangkat, sekolah dan yang lainnya. Rencananya juga nanti akan dibangun Universitas Sa’ijaan di Kotabaru agar tercipta para pemimpin masa depan.

Harapan Bupati diadakan tambahan penghargaan bukan hanya Guru teladan saja tetapi juga Guru panutan dan pemberian Reward ini bukan hanya diatas kertas saja serta para Guru yang bertugas di pelosok Kecamatan diberikan kelebihan karena dedikasi dan pengabdiannya dalam memberikan ilmu dengan ikhlas untuk memajukan bangsa.

Di kesempatan lain kepala Dinas Pendidikan Kotabaru H.Eko Suryadi WS, S.Ikom, MM mengatakan 100 hari kerja menjabat coba melakukan komunikasi secara intensif kepada pengurus sekolah karena saat ini komunikasi buntu dengan para pengurus dan pelayanan maximal kepada para guru baik masalah administrasi serta pembayaran gaji kedepannya akan dilakukan melalui ATM dan untuk para Guru yang ada dipelosok pengambilan gaji bisa dilakukan pada tempat-tempat yang telah ditentukan. fjr



SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: